Kamis, 22 Mei 2014

Kris hengkang dari EXO tepat sebelum konser dunia mereka dimulai

Kris. I felt sorry for U. Aku bener" minta maaf aku rasa sepertinya aku sudah terlalu egois dalam men-judge kamu. Seharusnya aku juga mempertimbangkan beberapa aspek dari segi kamu. Karna kamu pasti juga punya alasan tersendiri. Tadi aku nonton beberapa video tentang kamu di YOUTUBE dan aku langsung merasa seperti terkena tamparan. aku jadi berfikir bagaimana bisa aku tadi begitu jahat dan kejam men-judge kamu.
Tapi dalam hal ini semua punya andil yang sama dalam kesalahan ini. Pertama: SM Ent, setiap orang selalu ingin kebebasan karna itu adalah prinsip dasar dalam kehidupan. Sedangkan KRIS, kamu juga seharusnya belajar bagaimana bersabar dan berbagi duka mu pada orang lain. Jangan terus-menerus menanggung beban sendiri karna itu sangat menyakitkan dan bukan cuma itu orang" disekitar kamu juga mungkin akan tersakiti. Dan yang terakhir butat 11 MEMBER EXO, kalian mungkin memang merasa disakiti, ditinggalkan, dan bahkan dikhianati tapi dibalik itu kalian juga harus sadar bagaimana bisa. Bagaimana bisa ada 11 orang diantara kalian tapi tak satu orang pun yang sadar, peduli, atau perhatian pada Kris. Sehingga semua ini terjadi.
Jadi dalam hal ini idak ada yang benar ataupun salah karena semuanya punya andil dan keterlibatan yang sama dalam hal/kasus ini. Oleh karena itu, sekarang aku berharapmasing" dari kalian dapat ber-introspeksi diri dan menyelesaikan masalah ini dengan baik agar tidak ada yang terluka dan tersakiti.



P/s  : * Kris Oppa it's about something else, right? I don't know. I just get a feeling like it's not about acting. U're a ambitious person. I do know that but, not in this way/kind.
         * Chen Oppa you have been know that, right? The reason Kris want to leave. Well, it's just.... yeah another feeling.



I HOPE ALL OF U WILL FIND THE BEST WAY TO END ALL OF THIS CRAZY CASE
cause it's reaaly making me sad and i believe the other fans would felt the same.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar